Fatamorgana

Fatamorgana

Fakta selanjutnya adalah fatamorgana yang pada masa lampau oleh orang awam diyakini sebagai kejadian aneh yang sulit diterima akal sehat dan cenderung mengkaitkannya dengan hal hal gaib. belakangan hal itu tidak lagi dianggap aneh dapat dibuktikan secara ilmiah.
Fatamorgana merupakan sebuah fenomena di mana optik yang biasanya terjadi di tanah lapang yang luas seperti padang pasir atau padang es. Seringkali di gurun pasir, fatamorgana menyerupai danau atau air atau kota. Ini sebenarnya adalah pantulan daripada langit yang dipantulkan udara panas. Udara panas ini berfungsi sebagai cermin.

Fatamorgana adalah tipuan cahaya yang dapat terjadi dengan cara sebagai berikut: Ada lapisan udara panas dekat permukaan tanah dengan lapisan udara yang lebih dingin di atasnya. Cahaya matahari bergerak menembus udara dingin dalam garis lurus. Namun, ketika cahaya mencapai udara yang lebih hangat, arahnya berubah dan naik ke atas seolah-olah telah dipantulkan. Siapapun yang melihatnya seperti muncul dari suatu kolam air.

Demikian pula halnya dengan Fengshui yang oleh sebagian orang awam dianggap sebagai sesuatu yang sulit diterima akal sehat, padahal bagi seorang ahli Fengshiu memiliki penjabaran yang khas dan sangat masuk akal.

Telepati

Fakta berikut ini mungkin dapat lebih difahami.Ilmu telepati yang pada masa lalu dianggap sebagai kekuatan supra natural dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, ternyata pada masa kini merupakan hal biasa dan bukan sebuah kekuatan super. Sebuah penemuan besar hasil dari penelitian para ahli bahwa sesungguhnya di udara, yang dengan mata telanjang tidak terlihat sesuatu, ternyata terdapat partikel, kimia udara, dan gelombang dengan frekuensi tertentu yang dapat menunjang kehidupan manusia. hasil nyata dari perkembangan ilmu teknologi adalah piranti yang kita pergunakan sehari hari seperti pesawat terbang, pesawat televisi, telepon selular, dll.

Jadi sesungguhnya sesuatu yang dianggap kosong adalah isi, dan isi itu adalah Fengshui

0 komentar:

Posting Komentar

Status Yahoo Messenger