Kisah

Pada halaman ini terdapat beberapa peristiwa nyata dampak dari pengaruh Fengshui dalam kehidupan.

Seorang pengusaha muda mencoba membuka usaha bengkel sepeda motor pada tempat yang cukup strategis di tepi jalan Kamal Benda Raya (jalan yang menghubungkan dua tempat sibuk yaitu Kamal muara dan Bandara Soekarno Hatta) dengan pemukiman disekitarnya yang cukup padat. Sayang belum beberapa lama ia menjalankan usaha bengkelnya ia mendapat musibah, yaitu orang kepercayaannya menguras habis isi bengkel. pengusaha muda inipun jatuh bangrut. Beberapa waktu sebelum membuka usaha bengkel ia pernah berdagang perhiasan imitasi di tempat tersebut, tetapi karena sepi pembeli iapun merubah haluan dengan usaha bengkel yang berakhir dengan tragis.

Di tempat yang sama beberapa tahun kemudian sepasang suami istri merenovasi tempat tersebut menjadi sebuah rumah toko (ruko) dua lantai, di ruko tersebut pasangan ini mencoba membuka usaha toko kelontong, sampai beberapa bulan kedepan ternyata usahanya tidak membuahkan hasil, tokonya sepi pembeli. Akhirnya mereka mencoba mengganti usaha dengan membuka kedai makanan, sayang usahanya inipun tidak menggembirakan, kedainya sepi pengunjung. Untuk kesekian kalinya mereka mengganti usaha dengan membuka usaha jasa reparasi alat-alat rumah tangga seperti kulkas, AC, dispenser, kompor gas dll. Usaha jasa reparasi yang mereka geluti hanya bertahan 2 tahun dengan hasil yang kurang menggembirakan, akhirnya mereka menjual ruko tersebut.

Pembeli berikutnya adalah sebuah keluarga yang membuka usaha berdagang alat tulis kantor, foto copy sekaligus studio foto. Setelah beberapa tahun bertahan, keluarga ini bernasib sama dengan beberapa penghuni sebelumnya, merekapun memutuskan meninggalkan tempat tersebut. hingga kini ruko tersebut dibiarkan kosong tak berpenghuni.

Mengapa tempat tersebut begitu tidak bermanfaat? Mengapa setiap orang dengan berbagai jenis usaha selalu gagal? adakah yang salah?
Hasil penelusuran Fengshui ternyata energi positif (baik) yang mengarah pada ruko tersebut terhalang oleh sebuah tiang listrik jenis JTM.
Percaya atau tidak terserah anda!

Kisah selanjutnya adalah sebuah keluarga dengan dua orang anak yang sering sakit-sakitan sehingga setiap bulan keluarga ini harus membawa anaknya berobat ke dokter. Berbagai upaya telah dilakukan untuk membuat anak mereka tahan terhadap penyakit mulai dari memberi vitamin sampai mememberikan makanan bergizi dan mengatur pola istirahat anaknya sesuai saran dokter spesialis anak. sayang semua itu tidak berpengaruh banyak terhadap ketahan fisik anak mereka, tetap saja setiap bulan mereka harus berobat karena sakit.
Mengapa anak mereka sering sakit? Bukankah mereka cukup asupan gizi dan vitamin?
Hasil penelusuran Fengshui ternyata posisi tempat tidur anak mereka keliru karena pada hakekatnya manusia di bumi dipengaruhi pula oleh energi kosmik dan medan magnet kutub bumi. Setelah merubah posisi tempat tidur anaknya tumbuh sehat dengan daya tahan tubuh yang baik dan tidak perlu lagi setiap bulan ke dokter.
Percaya atau tidak terserah anda!

Kisah berikutnya terjadi pada seorang pejabat di lingkungan perusahaan swasta nasional bertaraf internasional. Saat berada di puncak kejaannya dengan jabatan terhormat sebagai kepala departemen, ia membeli rumah di sebuah komplek dan merenovasinya kemudian menempatinya. Sayangnya beberapa waktu setelah ia menempati rumah barunya, mendadak ia dimutasi dan dicopot dari jabatannya.

Mengapa pejabat tersebut kehilangan jabatannya secara mendadak? Adakah yang keliru?
Hasil penelusuran Fengshui ternyata saat merenovasi, dan saat pindah rumah ia kurang memperhitungkan waktu terbaik, ditambah lagi beberapa bulan sebelumnya ia menata ulang meja kantornya pada posisi yang kurang menguntungkan, karena pada dasarnya keberuntungan seseorang berhubungan erat dengan matematika kehidupan yang disebut dengan bioritme
Percaya atau tidak terserah anda!

Nantikan peristiwa selanjutnya........

0 komentar:

Posting Komentar

Status Yahoo Messenger